RAUDLOH

Tempat Romantis – Raudloh adalah taman yang terletak diantara mimbar dan rumah Rasulullsh SAW sebagaimana dawuh beliau dalam sebuah hadits.

Taman ini secara fisik tidak seperti yang didiskripsikan taman secara umum yang ada kolamnya, neat path,  jembatan diatas kolam atau sejenisnya.

Roudloh

Taman ini punya makna yang sangat hebat secara rohani.  Taman ini punya nilai sejarah yang sangat luar biasa,  dimana saat Rasulullah membangun peradaban umat manusia melalui dakwah,  ya ditempat ini.

Ukurannya tidak terlalu luas, sekitar 22 x 15 meter. Siapapun yang datang disini kemudian beribadah dgn khusuk hatinya akan terasa damai dan doa2nya pasti dikabulkan. Inilah kelebihan Raudlah.

Maka siapapun yang sedang beribadah umroh datang dari berbagai manca negara tentu berusaha untuk diluangkan wakunya untuk bisa sowan kesini terutama sowan kepada Rasulullah SAW.

Tidak bisa dipungkiri memang untuk bisa masuk ke Raudlah ini harus antri karena banyak warga masyarakat muslim dari seluruh penjuru dunia berjubel – jubel untuk bisa masuk taman surga ini.

Semoga kita semua bisa sowan menjadi tamu Rasulullah bisa masuk taman surganya beliau. Aamiin

By Nur Akhlis II