Rowo Bayu Obyek Wisata Yang di Sebut Dalam Thread KKN di Desa Penari

Rowo Bayu Obyek Wisata Yang di Sebut Dalam Thread KKN di Desa Penari

Tempat Romantis – Rowo Bayu Banyuwangi mendadak ramai dan banyak di kunjungi banyak orang karena fotonya ada di Thread by @SimpleM81378523 yang berjudul KKN di Desa Penari.

Photo by @rizalrizky.12

Telaga alam Rawa Bayu awalnya diyakini sebuah rawa, namun seiring waktu berubah menjadi telaga. Tempat ini terkesan angker, karena ada petilasan Raja Blambangan Tawang Alun. Namun saat ini sudah mulai berbenah dan dilengkapi dengan beberapa spot-spot foto.

Banyak orang yang merasa penasaran dengan lokasi wisata Rawa Bayu Banyuwangi setelah membaca cerita KKN di Desa Penari yang viral di sosial media Twitter, Facebook dan YouTube

Saking viralnya sampai membuat banyak orang ingin membuktikan kebenaran cerita yang ditulis oleh Simple Man dalam dua versi.

Untuk versi yang pertama ialah versi Widya. Untuk versi pertama ini banyak pembaca yang merasa kurang bisa memahami karena pada versi ini penyampaian nya kurang begitu lengkap.

Untuk versi kedua ialah versi Nur. Banyak pembaca yang menyatakan jika mereka merasa paham setelah membaca cerita KKN di Desa Penari Versi Nur. Karena alur ceritanya lebih detail di bandingkan versi Widya.

KKN di Desa Penari sendiri merupakan sebuah kisah yang menceritakan tentang KKN yang dilakukan oleh sekelompok Mahasiswa dari Kota S….. di Kota B….

Banyak kejadian mistis dan diluar akal yang dialami oleh para peserta KKN selama melakukan Kegiatan KKN di Desa Penari. Nama peserta KKN ialah : Bima, Ayu, Wahyu, Widya, Anton dan Nur

Setelah membaca Thread KKN di Desa Penari Versi Widya atau Nur banyak orang menyangka peristiwa ini ada di Rowo Bayu Banyuwangi.

Akan tetapi asumsi itu akhirnya gugur setelah si penulis cerita KKN di Desa Penari @SimpleM81378523 melakukan klarifikasi terkait Rowo Bayu Banyuwangi.

Simple man di akun Twitter menjelaskan jika foto Rawa Bayu di gunakan untuk mengaburkan posisi sebenarnya dimana KKN di Desa Penari itu berada. Dia juga menjelaskan jika lokasi KKN itu memiliki kemiripan dengan Rawa Bayu sesuai dengan petunjuk dari narasumber

Meskipun demikian tempat wisata Rowo Bayu Banyuwangi sendiri sampai saat ini masih menjadi tempat wisata yang ramai di kunjungi oleh wisatawan pada akhir pekan atau saat musim liburan tiba.

Satu pemikiran pada “Rowo Bayu Obyek Wisata Yang di Sebut Dalam Thread KKN di Desa Penari”

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.