Wisata Alam Kedung Cinet Plandaan Kabupaten Jombang

Tempat Romantis – Berada di desa Pojok Klitik, Kecamatan Plandaan dan Kabupaten Jombang. Wisata kedung cinet ini berada di sekitaran kawasan hutan dari perhutani. Karena hutannya yang sangat terjaga dan terawat oleh pemerintah sekitar. Sehingga sangat pantas jika lokasi ini dijadikan kawasan wisata.

Salah satu cara menuju ke wisata kedung cinet Jombang adalah melalui jalur Jombang-Ploso. Yaitu dari Jombang kamu bisa ambil arah Ploso, hingga melewati kecamatan Tembelang. Setelah itu anda ikuti jalan sampai jembatan Brantas, dan anda bisa mencari polsek Plandaan dan menuju desa Klitih. Setelah itu anda bisa mengikuti jalan yang ada tanda menuju lokasi.

Cara menuju ke wisata kedung cinet selanjutnya adalah melalui jalur Mojokerto-Ploso. Anda bisa ambil jalan lurus melalui jalur pada kecamatan Gedeg, dengan menyusuri sungai Brantas. Setelah itu anda bisa kearah Plandaan, selanjutnya yaitu anda akan menemukan beberapa tambangan.

Hal ini bisa anda gunakan untuk menyebrang. Selain itu kamu juga bisa menggunakan jalur Nganjuk atau Kertosono dan Ploso atau Babat. Tapi semua itu tergantung kamu mau menggunakan akses yang mana saja.